Grand Launching Klinik Usaha Tansformasi Digital Ponpesgo.id Berjalan Sukses Siap Gandeng Ribuan Ponpes di Indonesia

Launching Ponpesgo.id

Grand launching transformasi digital Ponpes melalui Ponpesgo.id berjalan dengan sukses. Acara ini diselenggarakan pada 5 November 2021 berlokasi di Kantor PT Syncore Indonesia yang dibuka langsung oleh Rudy Suryanto sebagai Managing Partner Syncore-Meravi Group.

Acara grand launching dibuka dengan pembacaan ayat suci alquran dan dilanjutkan dengan penjelasan terkait keuntungan dan program pendampingan apa saja yang akan didapat apabila bergabung dengan Ponpesgo.id.

Sampai saat ini Ponpesgo.id sudah mendampingi beberapa Ponpes untuk bergerak menjadi lebih baik di bidang pengembangan unit usaha khususnya yang berada di wilayah DIY.

Perlu diketahui bahwa acara launching juga dihadiri oleh beberapa beberapa Ponpes yang sudah lebih dahulu bergabung dan mendapatkan pendampingan intensif dari tim Ponpesgo.id.

Total telah dilakukan enam pendampingan kepada beberapa Ponpes dengan empat poin utama yang akan dikembangkan bila bergabung dengan program digital Ponpes melalui Ponpesgo.id.

Nantinya program Ponpesgo.id akan mencoba masuk kedalam empat bidang utama yang ada di Ponpes, Pertama menyediakan koneksi internet ke dalam pondok pesantren berupa internet murah yang merupakan bagian dari digitalisasi Ponpes.

Selanjutnya pendampingan klinik usaha yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dan jiwa kewirausahaan santri, melalui pendampingan dengan mempertemukan perusahaan Startup berbasis syariah.

Tidak hanya itu santri akan memiliki peluang besar bisa bergabung dalam program CS academy dan magang di perusahaan Startup yang telah bekerjasama dengan Syncore-Meravi Group.

Selain itu jiwa kewirausahaan para santri juga akan ditumbuhkan melalui program pembinaan unit usaha melalui pendampingan intensif dari tim profesional yang dimiliki oleh Ponpesgo.id.

Poin terakhir yakni Ponpes Branding yang akan mendapatkan pendampingan khusus untuk sosial media yang bertujuan untuk membangun image yang branding Ponpes secara langsung maupun hasil UMKMnya.

Syncore-Meravi Group mengundang seluruh pondok pesantren di seluruh Indonesia yang berminat bergabung dalam Klinik Usaha Pesantren untuk melakukan pendaftaran di Ponpesgo.id, atau dapat menghubungi narahubung Risa di 0819-0390-0800.

Tinggalkan Balasan